aaa

DUKUNG SEMANGAT INDONESIA

Sunday, January 25, 2009

Ungkapan Kata Bukan ungkapan yang selalu nyata kebenarannya!!!!!!

Ungkapan Kata Bukan ungkapan yang selalu nyata kebenarannya!!!!!!
Namun ungkapan perilaku dengan memberikan sedikit perhatian adalah ungkapan yag selalu nyata kebenarannya!!!!!
mungkin dan pasti kau mengerti segala apa yang telah aku lakukan adalah ungkapan rasa yang tak pernah aku katakan....
jujur aku memang bodoh....
namun dengan kebodohan aku berusaha untuk ungkapkan apa yang tak pernah aku katakan....
untuk saat ini dan nanti!!!!
sampai aku tak mampu hidup dengan nafasMu yang memberikan kehidupan padaku.....
ingin rasanya aku ungkap sesuatu yang terpendam di jiwa..........
yang selalu menggelorakan aku ketika aku menggingat dan ketika aku melangkah....
sedikit senyumanmu bangkitkan asa ku. dan hanya senyuman yang kudamba darimu....

kata maafPun ku ucap.
karena aku telah lancang memasukanMu dalam album jiwa yang kan selalu ada saat aku masih menghembuskan nafas....
dan ku harap kau memaafkan aku yang hina ini...
mungkin saat ini yang dapat kukatakan padamu hanya ungkapan ???????????????
dan ku harap kata itu tlah mewakili semua doa yang ku panjatkan pada sang illahi...
yang tak pernah kukatakan padamu......
dan kuharap pula kau mengerti apa yang telah aku lakukan adalah sebuah ungkapan!!!!!!!

No comments:

Followers

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI