HUBUNGAN PROGRAM MEDIA GATHERING DENGAN SIKAP WARTAWAN PADA PERUSAHAAN
Sub.Judul : STUDI KORELASI PT.ASTREA INDONESIA BANDUNG
- Konsep Penelitian
PROGRAM MEDIA GATHERING
- Variable Penelitian
X : PROGRAM MEDIA GATHERING
Y : SIKAP WARTAWAN PADA PERUSAHAAN
- Sub.Variable Penelitian
X1 : KREDIBILITAS KOMUNIKATOR
X2 : ISI PESAN
X3 : DAYA TARIK
Y1 : KOGNITIF
Y2 : AFEKTIF
Y3 : KONATIF
- Perumusan Masalah
Sejauhmana hubungan program media gathering dengan sikap wartawan pada perusahaan?.
- Identifikasi Masalah
1. Untuk mengetahui hubungan kredibilitas komunikator program media gathering dengan sikap kognitif, afektif dan konatif wartawan pada perusahaan
2. Untuk mengetahui hubungan isi pesan program media gathering dengan sikap kognitif, afektif dan konatif wartawan pada perusahaan
3. Untuk mengetahui hubungan daya tarik program media gathering dengan sikap kognitif, afektif dan konatif wartawan pada perusahaan
- Tujuan Penelitian
Untuk mengetahui hubungan program media gathering dengan sikap wartawan pada perusahaan
- Kegunaan Penelitian
- Teoritis
Dengan selesainya penelitian ini akan sangat berguna bagi perkembangan ilmu komunikasi pada umumnya, khususnya ilmu jurnalistik terutama mengenai hubungan program media gathering dengan sikap wartawan pada perusahaan
- Praktis
Dengan selesainya penelitian ini akan sangat berguna PT. ASTRA INDONESIA BANDUNG.
· Metode Penelitian
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah korelasional dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan datanya berupa angket, observasi dan kepustakaan
- Kerangka Pemikiran
HUBUNGAN PROGRAM MEDIA GATHERING DENGAN SIKAP WARTAWAN PADA PERUSAHAAN |
Teori Hubungan Manusiawi Bernard dan Maya ( Muhammad, 39;2000 ) |
Interaksi ( Muhammad, 39 ; 2000 ) |
Kegiatan Komunikator (Public Relations ) Program Media Gathering | | Sikap Posif |
Program Media gathering : Kredibiltas Komunkator Isi Pesan Daya Tarik ( Freak Jefkins, 120:2004) | | Sikap : Kognitif Afektif Konotatif (Mar’at, 13;1982) |
Variable 1 : Program Media Gathering 1. Kredibilitas Komunikator 2. Isi Pesan 3. Daya Tarik Program | | Variable 2 : Sikap Wartawan terhadap Perusahaan
|
- Jadwal Penelitian
++++TERSERAH KALIAN++++++++
No comments:
Post a Comment