aaa

DUKUNG SEMANGAT INDONESIA

Wednesday, January 21, 2009

METODE PENELITIAN SOSIAL JADWAL PENELITIAN

Judul

HUBUNGAN PROGRAM MEDIA GATHERING DENGAN SIKAP WARTAWAN PADA PERUSAHAAN

Sub.Judul : STUDI KORELASI PT.ASTREA INDONESIA BANDUNG

  • Konsep Penelitian

PROGRAM MEDIA GATHERING

  • Variable Penelitian

X : PROGRAM MEDIA GATHERING

Y : SIKAP WARTAWAN PADA PERUSAHAAN

  • Sub.Variable Penelitian

X1 : KREDIBILITAS KOMUNIKATOR

X2 : ISI PESAN

X3 : DAYA TARIK

Y1 : KOGNITIF

Y2 : AFEKTIF

Y3 : KONATIF

  • Perumusan Masalah

Sejauhmana hubungan program media gathering dengan sikap wartawan pada perusahaan?.

  • Identifikasi Masalah

1. Untuk mengetahui hubungan kredibilitas komunikator program media gathering dengan sikap kognitif, afektif dan konatif wartawan pada perusahaan

2. Untuk mengetahui hubungan isi pesan program media gathering dengan sikap kognitif, afektif dan konatif wartawan pada perusahaan

3. Untuk mengetahui hubungan daya tarik program media gathering dengan sikap kognitif, afektif dan konatif wartawan pada perusahaan

  • Tujuan Penelitian

Untuk mengetahui hubungan program media gathering dengan sikap wartawan pada perusahaan

  • Kegunaan Penelitian
  1. Teoritis

Dengan selesainya penelitian ini akan sangat berguna bagi perkembangan ilmu komunikasi pada umumnya, khususnya ilmu jurnalistik terutama mengenai hubungan program media gathering dengan sikap wartawan pada perusahaan

  1. Praktis

Dengan selesainya penelitian ini akan sangat berguna PT. ASTRA INDONESIA BANDUNG.

· Metode Penelitian

Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah korelasional dengan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan datanya berupa angket, observasi dan kepustakaan

    • Kerangka Pemikiran

HUBUNGAN PROGRAM MEDIA GATHERING DENGAN SIKAP WARTAWAN PADA PERUSAHAAN

Teori Hubungan Manusiawi

Bernard dan Maya

( Muhammad, 39;2000 )

Interaksi

( Muhammad, 39 ; 2000 )

Kegiatan Komunikator (Public Relations ) Program Media Gathering


Sikap Posif

Program Media gathering :

Kredibiltas Komunkator

Isi Pesan

Daya Tarik

( Freak Jefkins, 120:2004)


Sikap :

Kognitif

Afektif

Konotatif

(Mar’at, 13;1982)

Variable 1 : Program

Media Gathering

1. Kredibilitas Komunikator

2. Isi Pesan

3. Daya Tarik Program


Variable 2 : Sikap Wartawan terhadap Perusahaan

  1. Kognitif
  2. Afektif
  3. konatif

    • Jadwal Penelitian

++++TERSERAH KALIAN++++++++

No comments:

Followers

TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DISINI